Bandar Lampung- Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menutup secara resmi Tournamen Tenis Lapangan, sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang,  bertempat di lapangan Tenis Korem 043/Garuda Hitam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke – 73 tahun 2018, adapun kejuaraan Tenis Lapangan beregu dalam rangka menyambut HUT TNI, juara pertama dari Lanal Lampung, Juara kedua dari Club Ragabane, Juara ketia dari Pemkot Bandar Lampung, dan Juara keempat dari PT. Bukit Asam.

Dalam sambutan nya Danrem 043/Gatam pada penutupan Tournamen Tenis Lapangan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke – 73 tahun 2018, menyampaikan, “ Terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya  kita  masih  diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada siang hari ini, kita dapat berkumpul kembali di Lapangan Tenis ini guna mengikuti Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-73 TNI Tahun 2018 dalam keadaan sehat wal’afiat “.

“ Kegiatan ini yang telah kita  laksanakan  selama dua hari  berturut-turut telah dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, walaupun masih banyak kekurangan pada pelaksanaannya tapi dapat diatasi dengan baik, itu semua berkat kerja keras seluruh panitia penyelenggara, Juri dan semua pihak pendukung lainnya “.

“ Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi-lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara “.

Diakhiri sambutan nya Danrem 043/Gatam menyampaikan,  “ Kepada yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang, dengan mengucap "Alhamdulillahirrobbilalamin" Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka Memperingati  Hut  Ke-73  TNI Tahun 2018, secara resmi saya nyatakan ditutup “.

Turut Hadir pada kegiatan penutupan Turnemen Tenis Lapangan,  Danlanal Lampung, Dandim 0421/LS Letkol Arm Untoro, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kadis Pora Pemkot Bandar Lampung, Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Pengurus, Dirut Club Ragabane, Dirut PT. Bukit Asam , Para Kabalak Korem, Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.(tm)

Post A Comment: