Foto ilustrasi.ist
Tubaba (Pikiran Lampung)- Gerakan disiplin untuk pegawai di bulan Ramadhan ini terus digalakkan berbagai pihak. Termasuk oleh Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba).

Bertalian dengan itu, Sekda Kabupaten Tulangbawang Barat, Herwan Sahrir melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah satuan kerja atau dinas yang ada di Bumei Ragem Sai Mangei Wawai.
Kali inu Sekda, dengan seorang diri melakukan sidak di 4 satker, Jumat (10/5/2019).

Namun, saat sidak di sejumlah satker yang berada satu lingkungan dengan SMKN 1 Pulung Kencana itu, wajah sang sekda tampak kecewa dan menahan marah.

Sebab, sekda tidak menjumpai  satu pun Kepala Dinas, Kepala Bidang dan seketaris  di ruangan kerjan mereka. Walau. Saat itu, baru pukul 09.30 WIB,

Melihat pemandangan 'tak sedap 'itu  sekdakab lantas menulis di papan pengumuman. Yang isinya jika Kepala Dinas, Kepala Bidang dan sekretaris  tidak ada di ruangan kerjanya. "Kadis dan Seluruh Kabid serta Sekretaris Tidak Ada Yang Masuk Kerja, lalu Kadis dan Seluruh Eselon III Tidak Ada Yang Masuk 100519, "tulis Sekda

Rasa kecewa sekda ini juga berimbas kepada awak media yang akan melakuka  wawancara. Saat hendak diwawancarai Sekda hanya mengatakan bahwa ini sidak dadakan."Sidak dadakan," ucapnya singkat sambil bergegas masuk ke mobil. Hingga saat ini awak media belum memperoleh keterangan resmi dari para '' bos - bos' dinas yang sedang  kedapan 'bolos' tersebut. (Joe)

Post A Comment: