Tubaba- Salah Seorang Siswa yang mengeyam pendidikan di salah satu Sekolah menengah atas (SMA) di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dikeroyok oleh segerombolan orang yang tak dikenal. Kamis (2/5/2019)

 Menurut keterangan rekan korban, BN (18) yang pada saat itu sedang merayakan Kelulusan. Tiba-tiba dihampiri oleh segerombolan orang yang diperkirakan berjumlah 8 orang. Sempat terjadi cekcok. Lalu, segerombolan orang tersebut langsung memukuli BN.

   "Melihat Rekan kami di Pukuli oleh orang yang gak dikenal sontak kami langsung melerai. Terus saat kami datang, mereka melarikan diri dan meninggalkan 1 Unit Motor Jonda Beat Warna Biru Putih," ucap rekan Korban yang enggan disebutkan namanya.

   Menurut keterangan dari beberapa Siswa yang juga terkena razia pada saat Oprasi, Pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap BN diduga salah seorang Pemuda Asal menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

   Sampai saat ini BN 18 (Korban) Sedang dilakukan visum oleh pihak kepolisian dan barang Bukti Motor Honda Beat Biru Putih sudah di amankan di Mapolsek TBT, Sampai berita ini di terbitkan pihak kepolisian Polsek TBT masih belum bisa memberikan keterangan terkait pristiwa yang di alami BN lantaran Proses Penyelidikan masih berlangsung.(Joe)

Post A Comment: