Lamteng- Akhir- Ahir ini diduga marak terjadi pungli di ruas jalan tol Gunung Batin, Lampung Tengah (Lamteng).

Menanggapi ini, Bripka Amarusi, Kanit Intelkam Polsek Terusan Nunyai Polres Lamteng beserta agggota lainnya melakukan pengamanan pungli di wilayah tol Gunung batin.

Hal iniini terk informasi yang diterima oleh Kapolsek Terusan Nunyai dari masyarakat, bahwa adanya pungli terhadap kendaraan yang masuk pintu tol Gunung Batin.

Di lokasi yang diduga menjadi ajang pungli tersebut, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Bripka Amarusi langsung memerintahkan kepada keamanan dari PT.Waskita beserta rekan-rekan untuk menetralisasikan Gardu yang diduga sebagai sarang oknum yang melakukan pungli tersebut.

"Tempat sudah kami amankan, gardu yang menjadi pos mereka pun sudah kami singkirkan, dan mudah-mudahan sudah tidak ada lagi pungli di pintu masuk tol ini," jelas Amarusi kepada Pikiran Lampung saat ditemui di lokasi pengamanan .

Selain melakukan pengamanan terhadap pungli oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, Kanit Intel tersebut juga membantu mengarahkan para pengendara yang akan masuk pintu tol Gunung Batin ke jalur alternatif lain dikarenakan pintu Tol Gunung batin untuk sementara di tutup oleh PT Waskita.

"Kami dapat informasi bahwa di pintu masuk tol tersebut sering ada nya pungli  kepada kendaraan yang masuk melintasi tol tersebut makanya saya beserta kedua rekan saya langsung cek ke TKP atas perintah Pak Kapolsek akan tetapi kebetulan tidak kami temukan oknum-oknum yang melakukan pungli tersebut, dan kami hanya lakukan penetralisasian terhadap tempat yang di duga  menjadi posko mereka sehari hari," pungkasnya.(Joe)

Post A Comment: