Lamteng (Pikiran Lampung) - suatu anugrah bagi  Patimah dan Romli warga Gunung Batin, Kabupaten Lampung Tengah yang mendapatkan perhatian khusus dari seorang warga yang berdomisili di kelurahan Yukum Jaya  kecamatan terbanggi besar kabupaten Lampung tengah.Jum'at , (26/7/2019)

Hal itu tak luput dari kerja keras Muswardi yang merupakan Koordinator kecamatan (Korcam) PKH Kecamatan Terusan Nunyai untuk membantu Patimah mencarikan donatur demi untuk kelangsungan hidup mereka.

Warga Yukum Jaya tersebut pun enggan untuk disebut namanya, karena menurutnya niat membantu itu adalah sedekah dan ikhlas tanpa mengharapkan pamrih.

"Terima kasih kami ucapkan kepada orang yang telah memberikan bantuan ini kepada kami , mudah-mudahan segala kebaikannya akan di perhitungkan oleh Yang maha kuasa," kata  Romli seraya terharu menerima bantuan tersebut.

selain itu , Yulius yang merupakan Kepala dusun setempat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Muswardi dan juga sang donatur bagi  Patimah tersebut.

"Rasa terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan , atas partisipasi dari mereka yang telah memberikan bantuan ini kepada masyarakat saya , dan semoga apa yang mereka niatkan akan di berikan kemudahan dan kelancaran tanpa halangan suatu apapun,"tukasnya.

Menurut keterangan dari Muswardi, bahwa untuk bantuan dari dinas sosial untuk Patimah sedang di proses dan sesegera mungkin akan di realisasikan.

" Dari dinas sosial kabupaten sedang di proses, mudah- mudahan sesegera mungkin dapat direalisasikan oleh kepala dinas,"elasnya.(Joe)

Post A Comment: