Bandar Lampung-Kepala Staf Korem 043/Garuda HItam  Letkol CZI Mulyadi, S.I.P., senin (29/07) memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penyambutan Prajurit Yonif 143/TWE yang tergabung pada Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Darat RI - Papua Nugini (PNG), bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Mewakili Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Kasrem mengharapkan kepada seluruh peserta rapat untuk memapar kesiapan sarana maupun prasarana yang telah dibagi sesuai dengan fungsi masing masing, hal ini ditujukan agar dalam prosesi penyambutan dapat berjalan dengan sukses “ tegas Kasrem.

Penyambutan Prajurit Yonif 143/TWE sebanyak 450 orang personil yang tergabung pada Satgas Pamtas Darat RI - PNG, akan tiba pada tanggal 12 Agustus 2019, bertempat di Dermaga Pelabuhan Panjang, Provinsi Lampung, direncanakan akan disambut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum.

Turut hadir mengikuti Rapat Koordinasi sekaligus memaparkan rencana kegiatan, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos.MM, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Ka Korum Yonif 143/TWEJ dan Kabalak Rem 043/Gatam.(tim)

Post A Comment: