Pesawaran (Pikiran Lampung)- Kecamatan Way Khilau kembali menorehkan prestasi gemilang pada tinggkat Kabupaten Pesawaran. Kali ini, melalui Lomba dan Festival Seni Siswa Nasional ( LFS2N) yang betlangsung SKB Desa Wiyono, Gedung Tataan, Selasa (10/7/2019).

Dimana, Kecamatan Way Khilau meraih dua prestasi membanhgakan. Yakni, juara 1 untuk tari Kreasi dan juara 2/untuk solo song. Menurut Korcam UPT Pendidikan Way Khilau, Jamhari, S.Pd, untuk juara 1 tari Kreasi diraih oleh siswa dari SDN 18 Tanjung Kerta Way Khilau. Sedangkan Solo Song diraih siswa dari SDN 11 Bayas Jaya.
" Jadi yang dapat juara ada dua sekolah,"jelasnya. Nanti, lanjutnya pada tanggal 16 yang juara ini akan mengikuti lomba fi tingkat provinsi mewakili Pesawaran.
" Untuk semua sekolah yang di Way Khilau harus bangga dengan prestasi ini. Namun, jangan jumawa dan tetap rendah hati, terutama untuk para pemenang lomba ini,"tegasnya.

Harapannya, kata Jamhari, kedepan Way Khilau bisa berprestasi lebih baik lagi. " Saya akan ajak dan ketuk hati para insan Pendidikan di Way Khilau untuk terus meningkatkan prestasi bidang Pendidikan, "pungkasnya
 (Feri/R1)

Post A Comment: