Tubaba (Pikiran Lampung) - Dalam oprasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) Polsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulangbawang, menerima laporan dari warga tentang adanya penemuan 3 butir amunisi yang diduga masih dalam keadaan Aktif. Sabtu (27/7/2019).

 Ipda Beny irawan S.H Panit I Reskrim Polsek Tulang Bawang Tengah, membenarkan tentang adanya penemuan Amunisi aktif oleh warga yang berjumlah 3 (Tiga) butir. Mendapatkan laporan tersebut Ipda Beni Irawan langsung menuju ke lokasi tersebut.
"Benar emang kita dapatkan laporan dari warga ada penemuan 3 butir amunisi yang ditemukan di di jalan raya,"ucapnya.

  Setibanya di lokasi benar saja amunisi tersebut berjumlah 3 butir dan masih dalam keadaan aktif, Di dampingi Bhabinkamtibmas Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tersebut langsung menyerahkan amunisi tersebut.

   Menurut  Ipda Beni, 3 butir amunisi tersebut memiliki dua jenis yaitu SS1 dengan kaliber 5,56 dan colt 3,8 yang diperkirakan masih dalam keadaan aktif.

  "Saat ini amunisi ini akan kita amankan untuk jenisnya sendiri dari ke-3 butir amunisi ini yaitu 2 butir amunisi jenis SS1 dengan kaliber 5,56 dan 1 butir amunisi Senjata untuk revolver dengan kaliber 3,8," terangnya.

   Dari hasil tersebut Ipda Benny Irawan panit satu Reskrim Polsek tbt dan Briptu gustami selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat apabila menemukan hal-hal yang diduga berkaitan dengan hukum agar kiranya dapat melaporkan kepihak tiyuh setempat atau langsung ke bhabinkamtibmas. (ga/joe)

Post A Comment: