Bandar Lampung-Dalam rangka meningkatkan ketangkasaan dan kemampuan dasar Militer . Usai kegiatan Aerobik  , seluruh prajurit TNI Korem 043/Gatam melaksanakan kegiatan  latihan minggu Militer Bulan Juli 2019,  dengan materi teori maupun Praktek meliputi dasar dasar Militer   bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam, Kamis (25/7)
Kegiatan latihan minggu militer ini langsung dibawah koordinator Komandan Kompi Korem 043/Gatam Kapten Cba Siswoko tersebut dibagi dalam dua kelompok.
Komandan Kompi Korem 043/Gatam Kapten Cba Siswoko mengatakan, dengan melaksanakan latihan PBB ini, diharapkan setiap prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di dalam lingkungan tempat kerjanya dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” jelas dia.
 “Sedangkan latihan PBB dan Apliksai teknik dasar Latihan Militer  ini bertujuan agar seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 043/Gatam dapat mengerti dan memahami serta dapat melaksanakan dengan baik dan benar,” pungkas dia.(tim)

Post A Comment: