Pesawaran (Pikiran Lampung)- Kantor Koordinator Kecamatan (Korcam) UPT Dinas Pendidikan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, menggelar rakor dengan para pengawas dan seluruh kepala sekolah (kepsek) di wilayah setempat.

 Rakor ini berlangsung di Gedung SDN 8 Way Khilau, Selasa (9/7/2019). Kepada Pikiran Lampung, Korcam UPT Pendidikan Way Khilau, Jamhari, S.Pd mengatakan, rakor ini membahas masalah penerimaan peseta didik baru ( PPDB) tahun ajaran 2019. " Kita fokus membahas agenda tahunan, yakni PPDB. Supaya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," jelas, pria ramah ini.

Selain itu lanjutnya, dalam rakor tersebut juga dibahas masalah Dapodik sekolah yanv harus akurat. " Selain itu saya juga memiliki pesan dan harapan agar kedepan kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa lebih baik,"harapnya. Selain itu, lanjutnya, sekolah juga harus meningkatkan kegiatan extrakurikuler siswa, dan harus lebih baik lagi.
" Besar harapan saya, semoga semua sekolah yang ada di Kecamatan Way Khilau akan mendapat prestasi yang lebih bagus lagi dari sebelumnya,"pungkas Jamhari. (Feri/R1)

Post A Comment: