Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Salah satu yang membedakan Pekan Raya Lampung (PRL) 2019 ini dari sebelumnya adalah, kehadiran wahana salju. Walaupun masih banyak kekurangan, namun keberanian pihak penyelenggara atau EO PRL 2019 untuk menghadirkan wahana salju, patut mendapat apresiasi tersendiri.

Sebab, ini untuk pertama kalinya ada wahana salju di Sai Bumi Ruwa Jurai. Dalam beberapa hari ini pengunjung cukup ramai terlihat mencoba dan bermain di wahana yang memakai Hall utama GOR Sumpah Pemuda Way Halim ini. Terutama anak-anak. " Ya untuk perdana, lumayanlah bisa nyicipin salju," ujar Arta, salah satu pengunjung sambil tersipu malu.
Seperti pengunjung lainnya, Arta datang ke wahana Salju tersebut ditemani oleh sang buah hati dan anggota keluarga yang lain.

Di lain waktu, Cinta salah satu pengunjung lainnya mengatakan, dia dan keluarganya mengunjungi wahana ini karena penasaran dengan salju.
" Ya pengen lihat dan nyicip main salju secara nyata," ujarnya sambil tertawa berderai. Baik Arta maupun Cinta berharap, wahana ini hadir kembali tahun depan. " Semoga tahun depan wahananya lebih baik lagi," ujar Arta.(Wawan Nunyai)

Post A Comment: