Editor: Wawan Nunyai


Pesawaran ( Pikiran Lampung-Usai dilantik kembali Paisalludin. S.H. sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pesawaran, priode 2019-2024, mantan aktifis itu mengelar tasakuran di kediamanya di Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon.

Pada kesempatanya itu, Paisalludin mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Dapil Kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng, khususnya Desa Kagungan Ratu. Yang selama ini telah banyak berbuat atau menyumbangkan pemikiran dan tenaga guna memenangkan dirinya menjadi wakil rakyat yang ke-2.

Selain itu juga, pria yang akrab disapa Kanjeng itu berjanji akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat. 

" Insya Allah saya akan kembali melanjutkan program yang mungkin belum terlaksana sepertihalnya menopang pemerataan pembangunan di Bumi Andan Jajama ini, khusuanya di tanah kelahiranya," katnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Kanjeng yang didampingi Ny. Paisalludin menyampaikan kabar gembira kepada seluruh masyarakat yang hadir di kesempatan tersebut.
"Saya juga terpilih sebagai wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Pesawaran. Mengingat perolehan terbanyak setelah PDI. P, yakni PAN. Sehingga sementara di tunjuk menjadi wakil ketua 1,"jelasnya.

Semasa jadi wakil rakyat periode pertama, pemerataan pembangunan terlihat jelas di Kecamatan Negrikaton dan Kecamatan Tegineneng. Seperti fasilitas fisik pembangunan jalan raya, peningkatan jalan serta pembangunan irigasi.( Gung/Feri)

Post A Comment: