Pesawaran (Pikiran Lampung) - Mas Iyat (Supriyadi) di sela kesibukannya jelang pelantikan menjadi anggota DPRD pesawaran, masih menyempatkan diri mengikuti berbagai perlombaan di desanya.

Ketua Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Pesawaran Supriyadi, juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pesawaran terpilih Periode 2019 - 2024 Daerah Pemilihan (Dapilp)1 Kecamatan Gedong Tataan.

Supriyadi diagendakan mengikuti prosesi Pelantikan Calon Wakil Rakyat pada hari Selasa (20/8).

Di tengah kesibukannya, Supriyadi masih sempat terjun ke masyarakat, turut serta menggelar berbagai macam perlombaan di tingkat Desa dalam rangka HUT RI Ke -74.

Yudi salah seorang  Pamong Desa Taman Sari, Kecamatan setempat, yang masih menjadi Anggota TNI aktif mengatakan, aktifitas Iyat, sejak tanggal (15/8) sangat padat.

Lanjut Yudi,  Sosok Mas Iyat sapaan akrab Supriyadi selain dikenal dekat dengan Masyarakat luas khususnya Desa Taman Sari,  beliau juga ikut meramaikan berbagai kegiatan dengan mengelar berbagai perlombaan di Desa.

Pada tanggal (18/8) Pria yang sangat dekat dengan Masyarakat itu, mengadakan Perlombaan Jalan Sehat. Dipersiapkan berbagai macam hadiah untuk pemenang lomba. Seperti: Sepeda Gunung dan lain sebagainya.

Satu hari sebelumnya Mas Iyat juga, turut meramaikan Perlombaan Pawai Karnaval yang di ikuti dari bergagai Dusun yang ada di Taman Sari.

Terpisah Supriyadi (Mas Iyat) mengatakan, Pihaknya akan selalu ada di tengah-tengah Masyarakat. Meskipun diakuinya tanggal (19-20/8) sangat padat dengan Kegiatan dan persiapan Pelantikan di Gedung DPRD Pesawaran. "Apa yang tidak untuk masyarakat apa lagi di Taman Sari. Selain momen Tahunan seperti 17 Agustus wajib bagi rakyat Indonesia memperingati Kemerdekaan," ujarnya.

Tidak hanya itu, Pria
yang sebelumnya aktif berbagi kepada Masyarakat itu juga, memberikan suport dan semangat juang kepada muda-mudi yang ada di Desa tempat tinggalnya.

"Kita sebagai warga masyarakat apa lagi muda-mudi agar tetap semangat dan mempertahankan makna dari Bulan Agustus sehingga mengenang kemerdekaan NKRI," pungkasnya. (Gung/Feri)

Post A Comment: