Lamsel (Pikiran Lampung) -Jajan Polda Lampung  silahturami dengan Ustad Zaenul Arifin Penasehat Perguruan Beladiri Lebah Putih (Binaan Khilafatul Muslimin). 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Polda Lampung diwakili oleh Kompol Talen Hapis. Menurutnya, maksud dan tujuan silahturahmi tersebut dalam rangka mengajak warga Khilafatul Muslimin untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mematuhi prokes.

Ustad Zaenul yang bertempat tinggal di Dusun Karang Anom Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan mengucapakan terima kasih atas kunjungan silaturahmi di kediamannya tersebut. 

Ustad Zaenul berharap silaturahmi ini tetap terjalin antara Polri dan Warga Khilafatul Muslimin. 

Terkait dengan Penahanan terhadap pimpinan yakni Khalifah AQHB, Ustad Zaenul mengharapkan agar adanya kebijakan dari penyidik Polda Lampung untuk menangguhkan Penahanannya terhadap Khalifahnya serta Amir Wilayah Bandar Lampung Ustad Abu Bakar, karena faktor usia. 

Kompol Talen menghimbau kepada warga Khilafatul Muslimin  melalui Ustad Zaenul agar warga Khilafatul Muslimin tidak melakukan aksi massa dan tetap menjaga Situasi Kamtibmas dan mematuhi Prokes. 

Ustad Zaenul bersedia untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pasca penahanan Khalifahnya AQHB dan Amir Wilayah Bandar Lampung. Kunjungan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ustad Abu Qoyim.(lubis) 

Post A Comment: