Jakarta (Pikkran Lampung
) -Sinergi suku dinas Perhubungan Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Barat dalam menghadapi kesiapan Nataru 2022 yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. 

Sebanyak 2.22 personil Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Barat dilakukan pengecekan Urine oleh anggota personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu, 11/12/2021.

Pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan personel dinas Perhubungan Jakarta Barat dalam menghadapi kesiapan pengamanan Nataru

Kapolres Metro Jakarta Barat menjelaskan hari ini pihaknya melaksanakan pengecekan urine personel suku dinas Perhubungan Jakarta Barat

Pengecekan ini merupakan bentuk kerjasama antara suku dinas Perhubungan Jakarta Barat dengan Polres Metro Jakarta Barat

" Pengecekan Urine ini untuk kesiapan personel dinas Perhubungan dalam rangka Nataru bersih dari narkoba," ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu, 11/12/2021.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan dalam kesempatan ini personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pengecekan urine dikantor suku dinas Perhubungan Jakarta Barat. " Sebanyak 222 personil Dinas Perhubungan dilakukan pengecekan Urine," kata danang

Adapun rincian personel dinas Perhubungan Jakarta Barat yang dilakukan pengecekan urine terdiri dari 188 pers pria suku dinas perhubungan dan 34 pers wanita suku dinas Perhubungan Jakarta Barat . 

Hal ini untuk mengidentifikasi personel dari penyalahgunaan narkoba

" Hasil nya sebanyak 222 personil suku dinas Perhubungan Jakarta Barat Negatif dari narkoba " ujar Kompol Danang. 

Sementara dalam kesempatan yang sama kasudin Perhubungan Jakarta Barat bapak Herwansyah mengucapkan apresiasi kepada polres metro jakarta barat atas partisipasi nya dalan kesigapan kegiatan anti narkoba ini. 

" Saya sangat apresiasi, ini merupakan bentuk kerja sama yang baik bersama sama berkolaborasi dalam menciptakan personel suku dinas Perhubungan Jakarta Barat yang bersih dari narkoba " ujarnya.

Menurutnya ini harus kita siapkan terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi kesiapan natal dan tahun baru 2022 

" Jadi kita ingin personel dinas Perhubungan Jakarta Barat dengan kondisi yang baik dan prima dan bebas dari penyalahgunaan narkoba " tutupnya

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Bpk Herwansyah, Wakasat Resnarkoba Restro Jakbar, Akp Arif Purnama Oktora, Anggota SatResnarkoba Polres Metro Jakbar dan Anggota Dishub Jakarta Barat.

( hms)

Post A Comment: