Lamsel (Pikiran Lampung)
- Jajaran Koramil Natar, Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel) kembali gelar vaksinasi untuk siswa sekolah di SDN 2 Kerawang Sari, Natar Lamsel. 

Vaksinasi covit 19 ini untuk dosis ke-2 yang dilaksanakan Rabu (16/2/2022) di ruang kelas sekolah tersebut. Yang mana terlihat ratusan siswa dan wali murid yang hadir tetap melaksanakan prokes, terlihat dari penataan tempat duduk dengan jarak, pengecekan suhu dan kewajiban kepada seluruh yang hadir memakai masker.

Ditemui di sela sela kegiatan, Kepsek SDN 2 Kerawang Sari, Lili Winarti, S. Pd, mengatakan, vaksinasi ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa beberapa waktu lalu. " Ini untuk dosis ke 2, dan kami menucapkan terimakasih ke bapak TNI AD dari Koramil Natar dan para orang tua yang telah sukarela mengantar putranya untuk divaksin, "jelasnya.


Wanita cantik dan ramah ini berharap, walaupun sudah divaksin para siswa tetap menjaga kesehatan serta protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah selesai sudah anak murid didik kami melaksanakan vaksinasi covit19 untuk dosis ke-2. Total 117 vaksin telah diberikan kepada murid kelas satu sampai kelas enam. Dan satu dosis untuk orang dewasa yang ikut divaksin. Kami berharap semoga siswa dan orang tua seat semua, "pungkasnya.


Tingginya animo masyarakat Karawang Sari dan sekitarnya mengantar buah hatinya untuk vaksin, dinungkinkan faktor keramahan petugas dan dewan guru. Dalam memberikan pengertian manfaat vaksinasi pada anak usia sekolah dasar. Menurut salah satu wali murid kelas satu, Rusni yang mengantar buah hatinya untuk vaksin dosis kedua, semua petugas dan dewan guru related dan sabar. " Petugas dan dewan guru juga bapak TNI semuanya ramah dan sabar,"jelasnya.(rus/SGm) 


Post A Comment: