Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Dugaan pelecehan yang dilalukan oleh oknum anggota DPRD Fauzan Sibron memasuki babak baru, semakin hangat dan mengelitik. Sebab, tiba -tiba, si terduka korban, Feni Ardila, mengedit alias menyangkal ucapannya pada awak media beberapa waktu lalu. Arah Angin mulai berubah? 

Menanggapi ini, wandi salah satu wartawan yang diundang pertama kali oleh rekannya Feni Ardila, bakal melaporkan Feni Ardila ke Polda Lampung terkait memberikan informasi hoak yang membuat gaduh publik Lampung. 

"Saya sangat kecewa dengan pernyataan klarifikasi Feni yang dimuat di akun YouTube BiinarTV. Bahwasanya saat saya dengan beberapa media bertemu dengan Feni, Feni menjelaskan kronologi dengan kami, bahwa benar Fauzan Sibron ada di lokasi di cafe Southbank Bandar Lampung," jelas Wandi, Kamis (17/2/22).


Dan tiba - tiba, lanjut Wandi, Feni mengklarifikasi bahwa dia mengatakan bahwa Fauzan Sibron tidak di lokasi.

"Dengan pernyataan klarifikasi Feni tersebut itu sudah jelas dia memberi keterangan palsu, karena saya mempunyai rekaman saat bertemu dengan Feni di cafee Dijou Bandar Lampung,"tegas Wandi.

Terkait dengan klarifikasi Feni memberikan keterangan palsu seperti itu, maka dia dan beberapa media lain akan menempuh jalur hukum. "Maka saya akan melakukan langkah - langkah bakal akan melaporkan ke pihak yang berwajib," jelas Wandi.

"Terkait pemberitaan selama ini yang beredar yang memberitakan dugaan pelecehan terhadap saya di cafe Southbank Bandar Lampung yang dilakukan oleh Fauzan Sibron, maka saya akan memberikan klarifikasi yang sebenar - benarnya," kata Feni Ardila di akun YouTube BiinarTV yang beredar, Kamis (17/2/22).

Pertama, lanjut Feni, saya pribadi meminta maaf kepada bapak Fauzan Sibron atas perkembangan pemberitaan di media yang melibatkan nama beliau.

"Dalam peristiwa perkelahian kawan saya Sahrial Yusuf bahwa tidak ada peristiwa pelecehan terhadap saya yang dilakukan oleh Fauzan Sibron," ucap Feni.

Terkait perkelahian, Feni menjelaskan,  kawan saya Sahrial Yusuf dan Romi saat ini sudah melakukan perdamaian, dan selanjutnya kawan saya Sahrial Yusuf akan melakukan pencabutan laporan di Polresta Bandar Lampung. 

"Perlu digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya tidak pernah melaporkan kesiapapun kepihal berwajib," kata dia.

Terkait keterangan, tambah Feni, saya yang sebelumnya bahwa ada Fauzan Sibron dilokasi perkelahian adalah tidak benar. Bahwa Romi ternyata orang dekat Fauzan Sibron dan saya tidak kenal dengan Fauzan Sibron secara pribadi. 

"Selanjutnya, terkait penyataan saya di beberapa media menyatakan Fauzan Sibron di cafe Southbank, saya meralat dan mencabut ucapan saya, pernyataan saya ini atas dasar hati saya yang paling dalam tanpa ada paksaan dan tanpa ada tekanan dari pihak apapun," jelas Feni.

Sementara itu, hingga saat ini Pikiran Lampung belum bisa meminta klarifikasi secara menyeluruh dan langsung kepada Fauzan Sibron. (Tim/Wawan) 

Post A Comment: