Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dua nama 'Beken' Jurnalis di Lampung muncul jadi kandidat utama Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP). 

Dimana, IJP ini wadah jurnalis yang tergabung sejumlah wartawan dari berbagai media yang meliput di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Dua nama tersebut, yakni,  Isdi dari Harian Koridor dan satu nama terlahir yang cukup mentereng Septa Pelga dari media Inforial. 


Sementara itu, dari pertemuan awal para awak IJP menghasilkan pembetukan Panitia Pelaksana (Pansel) dan Tata Tertib (Tatib).

Pelaksanaan Rapat awal pembentukan Kepanitiaan Pelaksana dan Tatib tersebut berlangsung di Lamban Akas HMI Kemiling Bandar Lampung, Jum’at (11/2/2022).

Berdasarkan kesepakatan dalam forum rapat IJP, menghasilkan kesepakatan pembentukan Pansel terpilih, Ketua Pelaksana Bayumi Adinata dari media Headline, Abung media Analisis, Heris media Linkarutama Septa Palga Inforial dan Mas Alina Teras Lampung.


” Alhamdulillah penentuan Pansel terbentuk dan Tatib sah atas rapat kesepakatan,” kata Nila selaku pembawa acara.

Menurutnya, Pelaksanaan ketentuan pemilihan Ketua dan Pengurus IJP periode tahun 2022-2024 akan digelar pada Jum’at (18/2/2022) mendatang.

Nantinya, ketentuan pansel dan Tatib akan dibahas secara rapat internal Pansel guna kelancaran pemilihan ketua dan pengurus IJP, tandasnya. (Ab/bbl/wan) 

Post A Comment: