Lamsel (Pikiran Lampung)
- Budaya gotong royong masih terjaga di Desa Sidodadi Asri, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Seperti pada Ahad (22/02/2022) ini, puluhan masyarakat bahu membahu memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa Sidodadi Asri dengan Pasar Bergen, Desa Kertosari Kecamatan Tanjung Sari.

Ikut bergotong royong bersama masyarakat,  di antaranya, anggota anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mukhlis Basri. Pria yang biasa disapa Udo itu tampak menyatu dan guyub bersama warga desa setempat. 


"Gotong royong  ini adalah sebuah tradisi dan semangat yang harus tetap terjaga. Gotong royong  harus tetap dibudayakan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan," kata Mukhlis Basri.

Mukhlis  menyampaikan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputti selalu mengingatkan para kader untuk turun ke masyarakat dan bersama bergotongroyong menghadapi persoalan di masyarakat.

"Alhamdulillah dengan bergotongroyong kita bisa memperbaiki jembatan yang dibangun tahun 1980 ini dapat kita perbaiki dan mempelancar kegiatan ekonomi masyarakat Sidodadi dan sekitarnya.  Insya Allah dalam waktu yang tidak lama lagi jembatan ini bisa dilalui oleh kendaraan ," Ucap Mukhlis. (*/wawan)

Post A Comment: