Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Ormas GML Indonesia DPW Lampung menunjukan rasa kepdedulian yang tinggi terhadap bencana banjir di Provinsi Banten. 

Ormas GML Indonesia DPW Lampung selalu hadir dan menunjukan kepedulian nyata dalam hal sosial dan bencana alam. Kali ini, GML Indonesia Lampung dengan menggandeng para santri menggalang dana kemanusia Peduli Banjir Banten. 

Dimana, Ormas GML Indonesia turun langsung ke jalan untuk menggalang dana di Simpang Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (7/3/2022).


Turut serta dalam penggalangan dana ini, santri dari ponpes Nurul Istiqomah Lampung Selatan. Di momen ini, Panglima DPW GML Lampung, Arif Gunawan mengatakan, aksi ini adalah salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap Banjir Banten.

"Untuk urusan kemanusiaan kami tidak pernah tinggal diam dan selalu hadir untuk membantu. Termasuk untuk bencana Banjir Banten, " tegasnya. Pria yang akrap disapa Kang Gun ini mengatakan, ke depan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat. 

"Ke depannya, kami akan selalu hadir dalam acara kemanusiaan. Baik bantuan ke panti, pondok pesantren, yayasan yatim piatu dan masalah sosial lainnya, "jelas pria ramah ini. 


Kang Gun berharap, hasil dari kegiatan ini dapat sedikit meringankan warga yang terdampak banjir Banten. 

Tampak dalam kegiatan itu beberapa tokoh penuda dan Ormas LMP kota Bandarlampung diwakili Pitul. (Wawan)

Post A Comment: