Jakarta (Pikiran Lampung
) -Polsek Kalideres Jakarta Barat melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan pembangunan musholla Assyukriyah di jalan kamal raya gg langgar Rt 012/09 kel Tegal Aur Kalideres Jakarta Barat, Sabtu, 19/3/2022.

Polsek Kalideres memberikan bantuan sebanyak 50 sak semen yang diserahkan langsung kepada pengurus musholla bapak H Nahari

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar menerangkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kalideres, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah musholla, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya.


"Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” Ucap Akp Syafri Wasdar, Sabtu, 19/3/2022.

Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan musholla. 

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan musholla Assyukriyah di jalan kamal raya gg langgar Rt 012/09 kel tegal alur Kalideres Jakarta Barat

“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak musholla semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya,". Tukasnya. (lis/did) 

Post A Comment: