Bandarlampung (Pikiran Lampung
) Kepala Seksi Perencanaan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Arh Tri Adrijanto S memimpin Kegiatan Sosialisasi SPT Dalam rangka Pembinaan Keuangan Sosialisasi & Bimtek Laporan SPT Tahunan tahun 2021 dari Pelayanan KPP Pratama Bandar lampung yang di selenggarakan oleh Staf Ren Korem 043/Gatam bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Selasa (15/03/2022).

Tujuan di laksanakannya kegiatan Sosialisasi SPT tsb untuk memudahkan kita dalam menggunakan pajak tahunan yang dapat di lakukan melalui internet serta di mudahkan dalam pembayaran serta pengecekan dimanapun dan kapanpun.


Kasiren Korem 043/Gatam selaku pimpinan dalam acara ini menyampaikan, "Kegiatan ini wajib di pahami oleh rekan-rekan sekalian dan bermanfaat   bagi tekan sekalian untuk  di ajarkan kepada rekan-rekan yang ada di lingkungan kerja Korem 043/Gatam dan memudahkan perkembangan dalam bidang pajak dan harus sangat di pahami oleh perorangan dalam hal pembayaran dan pengecekan serta penggunaan aplikasi yang ada di internet secara online,"

Lebih lanjut dikatakan Kasiren, "Kegiatan ini juga dapat memberikan  pengetahuan dalam perpajakan guna pembayaran maupun pengecekan dan dapat di gunakan di semua bidang pekerjaan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu KPP Pratama dalam pengecekan dan memberi kemudahan di bidang pajak guna mendukung kelancaran tugas di Makorem 043/Gatam," tutup Kolonel Arh Tri Adrijanto.

Hadir dalam acara ini Kasi Pelayanan KPP Pratama Bandar lampung Bpk. Petrus Suwardi, S.Hut.M.Ec.Dev, Para Perwakilan Staf dan Balak Korem 043/Gatam.

Post A Comment: