Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kepedulian nyata ditunjukan oleh CV Baja kepada warga yang terdampak pandemi covid19. 
Salah satunya dengan mendukung program baksos Media Pikiran Lampung. Bentuk dukungan CV Baja ini Salah satunya dengan menyumbangkan beberapa dus Minyak Goreng dan beras Premium. Sumbangan CV Baja ini diterima langsung oleh Pimprus Pikiran Lampung Sigit Darmaji, Selasa (9/3/2022). 

Direktur CV Baja, Andre mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli mereka terhadap warga yang terdampak pandemi Covid19. " Semoga bantuan kecil ini bisa meringankan saudara saudara kita yang terdampak pandemi ini, "pungkasnya. 


Pimprus Pikiran Lampung, Sigit Darmaji mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan CV Baja ini. "Kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari CV Baja, semoga berkah bagi semua, dan untuk CV Baja semoga sukses dan lancar selalu USA hanya,"pungkasnya. 
Bantuan dari CV Baja ini langsung disalurkan oleh Sekretaris Redaksi Pikiran Lampung Rusni Macaroni kepada warga yang membutuhkan. 


Selain itu,, CV baja juga menjujukan kepedulian kepada masyarakat yang tidak dapat bantuan PKH dan BPN

Ketika ada KPM Desa Jatiindah yg bercerita ke wakil direktur CV baja ,Andre bahwa ada nenek yg tinggal sebatang kara dan tidak dpt PKH ataupun bpnt ,

Maka saat itu juga Andre langsung perintahkan manajer dan karyawan untuk jemput nenek Eni agar di ajak kekantor CV baja ,setelah ngobrol langsung beberapa menit Andre langsung memberi paket sembako dan benjanji akan koordinasikan dengan TKSK ,agar nenek tersebut dpat bantuan dari pemerintah daerah ,melalui usulan TKSK.

Nenek Eni sanggat senang diberi paket sembako oleh CV baja .Dikarenakan dalam pantawan CV baja nenek Eni rumah yg di tempati memperhatikan dan memasak masih memakai tungku kayu.

Menurut wk derektur CV baja Andre yg seperti nenek Eni layak untuk mendapat saluran sembakao dikarenakan dia sudah janda dan lansia.

Lanjut Andre mengatakan kami jajaran CV baja akan memberi santunan kepada masyarakat yg membutuhkan

Sesuai dengan komidmen cv baja memberi santunan kepada setiap yg membutuhkan santunan pernikahan,anak sekolah,dan kematian setiap kpm yg berduka keluarganya meningal pasti kita kasih santunan. (Edi)


Nenek Eni ditanya oleh pihak media dia senang dengan di beri ya paket sembako oleh CV baja dan dia berkata semoga CV baja bisa terus berbagi kesetiap yg membutuhkan. , semakin maju dan sukses selalu.

Post A Comment: