Tulangbawang (Pikiran Lampung
)-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Atau PKBM Bintang Harapan, Kecamatan Banjar Agung,  Kabupaten Tulang Bawang, menyelenggarakan Ujian Pendidikan Kesetaraan ( UPK ) Paket C Untuk masyarakat yang putus sekolah.

Ketua penyelenggara PKBM bintang harapan Astutik S.Pdi., M.Pd menuturkan Kegiatan tersebut diselenggarakan Pada Hari Senin Tgl 07 Maret 2022 sampai 09 Maret 2022 Dengan Protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran dari pemerintah.


"Alhamdulilah kegiatan UPK berjalan dengan lancar, Besar Harapan dari pimpinan PKBM Bintang Harapan kedepannya utk masyarakat yg putus sekolah, Baik di kampung warga Makmur Jaya, dan sekitarnya bisa bergabung/ melanjutkan di PKBM Bintang Harapan, dan bisa melanjutkan Kuliah, "ujar Astutik.

Turut hadir dalam ujian pendidikan kesetaraan (UPK) dari beberapa Tutor/ Pengawas UPK yaitu Astuti,M.Pd Selaku Penyelenggara PKBM Bintang Harapan, serta Panitia Dan pengawas UPK yaitu Dr. (Cand) Ahmad Sodik, S. Pd., M.M, Winarsih,S.Pd, Suherman,S.Pd.I, Made Indera Jaya S,S.SI, Cicik Eriasih,S.Pd,  ,Ida Apriana S.Pd. 

Astutik menambahkan, Alhamdulilah Kegiatan dihari kedua tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Harapan Ketua PKBM Bintang Harapan kedepannya , setelah Lulus Sekolah Paket C atau setara SMA, nantinya lulusan ini, bisa melanjutkan di jenjang yang lebih tinggi serta menjadi SDM yang berkualitas, Tambahnya.(rzdk)

Post A Comment: