Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Sebuah rumah mewah di kawasan Kedaton Bandarlampung dilanda kebakaran hebat. 

Akibat dari kebakaran ini, satu buah mobil dan dua motor hangus dilahap si jago merah.  Peristiwa kebakaran ini terjadi Jum'at (11/3/2022) sekitar pukul 18,00 Wib.dengan lokasi di Jalan Danau Ranau Gang Kijang, RT 06 LK.01, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung,


Kebakaran hebat ini dibenarkan oleh Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kota Bandarlampung. " Iya pihak Damkar menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 18,15 Wib, "jelas Zulfikar Anggota Damkar Kota Bandarlampung.

Pemilik rumah tersebut bernama Toto Sumanto, bersama istri dan 4 orang anak nya. 

"Pokok yang Terbakar yakni 2 Ruang Kamar 1 Garasi Dan 1 Unit Mobil 2 Unit Motor, " jelasnya. 

Penyebab dan kerugian kebakaran kata Zulfikar belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Namun, kerugian ditaksir hingga ratusan juta, sedangkan korban jiwa tidak ada. 


"Luas yang terbakar, 4x3 M untuk 2 Ruang Kamar Tidur , 4x4 M, untuk luas garasi mobil_*jelasnya.

Unit yang dikerahkan ke lokasi secara keseluruhan sebanyak (6) Unit Mobil, Dengan Rincian (6) Unit Kendaraan dari Pemadam Kebakaran Kota Bandarlampung,Dengan Rincian 

"Jumlah Personil 30 Orang, proses pemadaman kebakaran menghabiskan jumlah air sebanyak (6) Tanki. Proses Pemadaman selesai Pukul 19.05  WIB, " jelasnya. 

Kegiatan pemadaman ini kata Fikar, dipimpin oleh Danton, Aziz Hermanto,S.Kom, Wadanton, Adi Santoso.

Hingga kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. (Her) 


Post A Comment: