Pikiran Lampung (Tulang Bawang) - D
emi meningkatkan kualitas  kinerja, pelayanan  dan  pengembangan karier Aparatur Pemerintah , Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH melantik 52 Pegawai Negeri Sipil  yang terdiri dari 6 pejabat administrasi administrator dan 46 Pejabat Pengawas di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti  didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Antoni serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten setempat.

"Saya ucapkan Selamat kepada Saudara-Saudara Pejabat Administrator  dan pengawas yang dilantik hari ini semoga amanah dan profesional dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab dan memiliki etos kerja juga loyalitas yang tinggi " Ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.


 "Saudara-Saudara yang dilantik menjadi pejabat adalah orang-orang terpilih yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat. Maka bersyukurlah, serta jaga amanah yang diberikan, dan jangan disia-siakan" 

 Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti juga menambahkan, agar pelantikan ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi kinerja para aparatur yg dilantik. Laksanakan 25 program BMW Tulang Bawang secara maksimal dan pro rakyat untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.


Bupati juga menyampaikan ucapan selamat menyambut ibadah puasa ramadhan  2022 bagi umat muslim yang akan melaksanakan puasa dibulan yang penuh berkah ini. Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(ADV)

Post A Comment: