Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Di Bulan suci Ramadhan ini, ada beberapa resto yang menawarkan menu berbuka puasa. 

Namun, yang menawarkan pemandangan aduhai sambil berbuka puasa dengan menu sesuai selera rasanya hanya ada di Sky Garden Resto Kemiling Bandarlamoungm

 Program menarik sky Garden Batu Kalam, selain menawarkan view langit yang menarik, bagi para pengunjung setianya. Selain itu, selama bulan Ramadhan berikan diskon 10% untuk paket buka bersama (Bukber) dan free takjil, Senin malam (4/4/2022).

Manager Sky Garden Batu Kalam, Ainun mengatakan, di bulan ramadan ini Sky Garden sediakan paket berbuka, dengan harga yang sangat murah mulai dari 200ribuan untuk paket Bukber ber -4, 500riban untuk paket bukber ber-10, dan seterusnya, dengan menu yang berbeda-beda.


“Iya paket bukber yang kami sediakan mulai dari harga 200ribuan, bagi para pengunjung yang reservasi paket bukber H-1 kami berikan diskon 10%,” ujarnya. 

Hal senada disampaikan Arya Owner Sky Garden Batu Kalam, selain paket bukber, ia juga menyediakan free takjil bagi para pengunjung, selama bulan Ramadhan. 


"Selama bulan Ramadhan kami berikan free takjil bagi para pengunjung sky garden Batu Kalam", Jelas Arya.

Ditambahkan Arya, Sky Garden Batu Kalam, yang baru soft louncing tanggal 27 Maret 2022 lalu, menawarkan kuliner dengan view langit dan pemandangan kota Bandar Lampung yang indah serta live musik setiap harinya.

"Selama bulan Ramadhan kami buka mulai 16.30 s.d 22.00 wib, berlokasi di Jl. Imam bonjol gang batu kalam no.113 Langkapura Bandar Lampung, untuk reservasi hubungi 082182092066, ayo ajak keluarga dan teman-teman bukber di sky garden Batu Kalam, dan Jangan Lupa Bahagia,"tutupnya.(ang/wang/peng) 

Post A Comment: