Pringsewu (Pikiran - Lampung
) - Jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu pada Jumat (20/5) siang mengunjungi Polres Pringsewu dalam rangka halalbilhalal sekaligus pamitan Bupati Pringsewu dengan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi beserta jajaran Kepolisian Resor Pringsewu.

Tampak hadir dalam kegiatan, bupati Pringsewu Hi Sujadi, Ketua DPRD Suherman, SE, asisten 2 Maskur dan didampingi Para Kepala OPD.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan hari Jumat ini merupakan hari kerja efektif yang terakhir dirinya bersama Wakil Bupati Pringsewu Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. "Meskipun secara resmi berakhir menjalani masa tugas pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022", katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi memberikan miniatur Gapura Selamat Datang Ibukota Kabupaten Pringsewu kepada Kapolres Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu, khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Bumi Jejama Secancanan.

Sujadi berharap sinergitas dan hubungan harmonis yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan kepolisian dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang. "Semoga hubungan yang erat serta jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan Polres Pringsewu dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu", harapnya. 

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran forkopimda yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainya telah terjaga dengan baik.

Terkhusus kepada Hi Sujadi, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya saat memimpin kabupaten Pringsewu selama sepuluh tahun terakhir.

"Berkat kepemimpinan beliau, kabupaten Pringsewu menjadi maju dan bisa sejajar dengan kabupaten yang lebih dahulu berdiri,"ucap Rio

Tak hanya itu, kata Rio meneruskan, berkat peran bupati, kondusifitas Kamtibmas di Pringsewu dapat terjaga hingga saat ini.

"Atas hal itu, kami keluarga besar Polres Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Pringsewu, atas sinergitas dan bantuannya selama ini,"ungkapnya

"Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan."tandasnya,(Supri)

Post A Comment: