Pesibar (Pikiran Lampung)-
Keberhasilan program TMMD ke-113 Kodim 0422/LB tidak terlepas dari kerja keras anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat, selain itu juga, dukungan sarana maupun prasarana juga dibutuhkan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD ini.

Seperti yang terekam oleh Penerangan Kodim 0422/LB, anggota Satgas TMMD yang tengah membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan Perehaban  Masjid Baitun Jannah Pekon Suka Maju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, jum’at (13/5/2021).

Di sela sela kegiatannya Serda Yakobus, menyampaikan " Saat ini kami bergotong royong melakukan rehab Masjid Baitun Jannah Pekon Suka Maju bersama warga dan tukang," terangnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “ Dengan gotong royong maka beban terasa ringan, dengan tulus dan ikhlas kami membantu warga merenovasi masjid Baitun Jannah, sehingga nantinya masjid akan semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan Masjid “,



“Kita akan terus membantu warga, apapun itu aktivitasnya, selagi warga membutuhkan bantuan, karena Ini bukti bahwa TNI sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat, hal ini merupakan  wujud sinerginya TNI dalam membangun negeri,” tandasnya.

Di tempat yang sama salah satu warga Pekon Suka Maju yakni Bapak Mansyur, dengan rasa haru menyampaikan rasa terimakasinya atas bantuan dari anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0422/LB, “ Kami sangat senang pak TNI dengan sukarela bergotong royong membantu kami dalam mengerjakan pembangunan masjid Baitun Jannah, sekali lagi kami ucapkan terimakasih bapak bapak TNI ,"jelasnya. (red)

Post A Comment: