Lamsel (Pikiran Lampung
)--Jabatan Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Lampung dari Jumaril, S.E., M.M. diserahkan kepada Deden Ridwansyah, S.Sos. Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Veda Basarnas Lampung, Natar, Lampung Selatan, pada Jumat (24/6/2022). 

Jumaril, S.E., M.M  dimutasi menjadi Kepala Kantor Basarnas Bandung, yang sebelumnya dijabat oleh Deden Ridwansyah, S.Sos. Keduanya saling bertukar jabatan kepala kantor pada mutasi periode ini. 

Selain itu, Kepala Seksi (Kasie) Operasi dan Siaga Basarnas Lampung Adah Sudarsa, S.T. dipromosikan menjadi Kepala Kantor Basarnas Cilacap. Kemudian Jabatan Kasie Operasi dan Siaga Basarnas Lampung digantikan oleh Didit Permana , S.Kom. yang sebelumnya Pranata Komputer Muda Pusat Data dan Informasi Kantor Pusat Basarnas. 

Ada pun Kepala Subbagian Umum Basarnas Lampung Harsono, S.IP. memasuki masa pensiun. Jabatannya digantikan oleh Inarwan, S.Sos. yang sebelumnya Kasie Sumber Daya Basarnas Palembang. Personil Basarnas Lampung Denny Iryansyah Mezu, S.I.Kom. yang sebelumnya Analis SAR dipromosikan menjadi Kepala Urusan Umum Basarnas Banten. 

Pada sertijab ini, Jumaril menyampaikan pesan kepada personil Basarnas Lampung agar terus menjaga profesionalisme, semangat dan dukung penuh siapa pun yang memimpin Basarnas Lampung. “Impelementasikan janji rescue kalian untuk mencapai keberhasilan operasi SAR di Lampung,” kata Jumaril dengan penuh semangat.

Jumaril juga menyampaikan maaf atas kekhilafan dan kesalahan yang sebesar besarnya selama menjabat di Basarnas Lampung. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan pejabat, atas dedikasi dan dukungan terhadap saya selama memimpin di Lampung.” ujar Jumaril. 

Pada bagian lain, Kepala Basarnas Lampung yang baru, Deden Ridwansyah, menyampaikan jabatan ini merupakan tantangan yang tidak mudah. Terlebih  melihat kekompakan Basarnas Lampung yang luar biasa selama dipimpin Jumaril. 

“Bantu kami menyelesaikan apa yang sudah ditorehkan oleh Bapak Jumaril, dan kita tingkatkan lagi performance Basarnas di Lampung ini. Selamat bertugas untuk Bapak Jumaril dan ibu di tempat baru. Mudah-mudahan Bapak dan ibu diberi kesuksesan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas.” kata Deden. ((lis/p1)

Post A Comment: