Pesawaran (Pikiran Lampung)-
Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Lampung *dan* Perempuan Bangsa berkerjasama dengan UDD PMI Provinsi Lampung Gelar kegiatan donor darah. 

Kegiatan donor darah di Desa Suka Jaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran yang dihadiri oleh ormas  dan struktur Aparat Desa setempat berlangsung Ahad (20/6/2022). 

Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) adalah suatu perhimpunan sosial kemasyarakatan yang mandiri serta merupakan  persatuan dan kesatuan dari para donor darah sukarela di Indonesia. 

Menurut Budi Priatna, Ketua Umum PPDI Lampung, harapan ke depan PDDI Provinsi Lampung dapat selalu konsisten dalam membangkitkan kesadaran masyarakat untuk menyumbangkan darah secara sukarela. Demi kemanusiaan, dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia. erta membina para anggota Donor Darah Sukarela (DDS) dengan saling asah, asih, dan asuh. 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh 59 orang dan yang berhasil berjumlah 39 kantong darah. Diharapkan kpd seluruh masyarakat dan ormas di Provinsi Lampung dapat ikut serta dalam menyukseskan kegiatan kemanusiaan.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Pak Kades Lempasing, A. Zaenuri, S.Pd.I., M.Pd beserta istri serta dihadiri juga oleh Ibu Lurah Hanura, Ibu Dwi Senja Septiana Sari, M.Pd beserta srikandi PDDI, Dian Putri, Aisyah, Lili Rahayu, Ning Sunaria dan Gita Putri. (Christyni)

Post A Comment: