ilustrasi mahasiswa UIN Raden Intan saat berada di Kampus. ist 


Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Hingga hari ini kasus dugaan
 pengumpatan oknum dosen pada mahasiswi bimbingan di kampus UIN Raden Intan Lampung masih mengambang dan belum ada tindakan sanksi dari kampus. 

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media, hingga saat ini sang oknum dosen disinyalir masih belum mendapat sanksi dari pihak kampus ataupun perdamamaian kepada mahasiswi tersebut. 

Diberitakan sebelumnya oknum dosen Fakultas Syari’ah UIN RIL yang memaki mahasiswi bimbingannya dengan kalimat tidak pantas di pondok pesantren miliknya. Hal itu,  dilakukan sang oknum dihadapan puluhan mahasiswa bimbinganya.

Indah (nama samaran) saat dikonfirmasi menjelaskan, dirinya msih trauma dan belum menerima itikad baik dari dosen pembimbing yang mengumpatnya tersebut, Selasa (28/6/22). “Hingga saat ini saya masih trauma dan sock, apalagi belum ada itikad baik dari Dosen tersebut,” ungkapnya.

Dia berharap kepada Dosen pembimbingnya tersebut untuk dapat bersikap layaknya seorang pendidik yang bisa dijadikan suri tauladan bagi mahasiswa maupun lingkungan kampus dan masyarakat umum, terlebih dia adalah pendidik di Universitas Islam.

“Saya berharap kepada Pak Dosen untuk bersikap layaknya seorang pendidik yang bisa dijadikan suri tauladan bagi mahasiswa dan lingkungan kampus maupun masyarakat umum” katanya.

Sementara hingga saat ini baik oknum Dosen tersebut maupun pihak kampus dari Dekan Fakultas Syari’ah dan Humas UIN RIL belum ada tanggapan yang resmi saat awak media meminta konfirmasi terkait permasalahan tersebut.(Ti/tim) 

Post A Comment: