Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Di tengah ekonomi yang masih belum stabil. akibat badai pandemi Covid19, Resto Dapur Mama Lorist dan Komunitas Warga Peduli Kemanusiaan (KWPK) bersama Media Pikiran Lampung menggelar Jumat berkah. Yakni, berbagi makanan siap saji ke warga yang membutuhkan, Jumat (29/7/2022). 

Menurut owner Dapur Mama Lorist dan Koordinator KWPK, Faza Firdausi Febrianti, kegiatan Jumat berkah berbagi ini merupakan wujuf kepedulian kepada sesama. " Kita ingin berbagi dan meringankan beban saudara -saudara kita yang membutuhkan, "ujarnya.

Sumber dana jumat berkah ini, selain dari Dapur Mama Lorist dan Pikiran Lampung juga dari para dermawan yang tergabung dati komunitas warga peduli kemanusian. ' Kami mengucaokan terimakasib kepada para dermawan, para hamaba Allah yang telah menyisihkan rejekinya, juga untuk Redaksi media Pikiran Lampung, " jelasnya

Makanan siap saji ini, Faza, dibagikan kepada warga,dari seputaran sukarame, antasari, ke arah Tanung karang.. Kartini.. Kedaton, terus puter ke Sukarame. " Kita fokuskan juga ke pemukung dan pekerja kasar, "pungasnya.

Semenrra itu, Direksi Pikiran Lampung, Rita Rohayati, mengatakan, turut sertanya Pikiran Lampung dalam jumat berkah ini senagai wujud rasa peduli kepada sesama. " Dana yang kita dapat dari Online, cetak. maupunChanel TV Pikiran Lampung kita sisihkan untuk berbagi dan juga sumbangan dati mitra Pikiran Lampung, " jelasnya. (ibas) 



Post A Comment: