Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Di
tengah Pandemi covid-19 yang masih belum usai, salah satu putri daerah asal Kota Bandar Lampung dr.Sofia Latifah mempunyai gagasan untuk membantu masyarakat dengan membuka klinik kesehatan.

Klinik kesehatan yang diberi nama Klinik Pratama IDSA MEDIKA dan berlokasi di Bunderan Bukit Kemiling Permai (BKP) ini, menyediakan layanan Laboratorium, Poli Umum , Instalasi Farmasi, Yoga Kemahilan, Infus Immune Booster, Khitan, dan Pelayanan 24 Jam.

Pembukaan Klinik Pratama Idsa Medika dihadiri langsung Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto Dewan Pengawas BPJS RI, Siruaya Utamawan S.E, dan anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi PKB Robiatul Adawiyah S.H M.Kn. Rabu (20/6/22)

Dokter Penanggung Jawab Klinik Pratama Idsa Medika, dr. Sofia Latifa  dalam sambutannya mengatakan bahwa Klinik Pratama Idsa Medika membuka pelayanan 24 jam, layanan klinik, laboratorium dan dokter umum.

“Insya Allah klinik ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat kemiling permai.” Ujar dr. Sofia Latifa.


Selain itu, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung sekaligus Ketua PKB Kota Bandar Lampung, Robiatul Adawiyah saat memberikan sambutan mengatakan selamat dan sukses atas dibukanya klinik ini. 
“Saya mengingat wejangan ayahanda. Beliau mengatakan, jangan pernah letih untuk menjadi orang baik dan jangan pernah letih untuk berbuat baik. Semoga dengan dibukanya klinik ini bisa memberi kebaikan khususnya kebaikan kesehatan bagi masyaraka,” kata Robiatul Adawiyah

Di tempat yang samaWakapolda Lampung memberi  Selamat atas dibuka nya Klinik Idsa Medika. “Dengan adanya klinik ini merupakan upaya ppelayanan dari pemerintah kepada masyarakat.” Imbuhnya


Terakhir Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI mengatakan beliau sangat mendukung atas dibukanya Klinik Idsa Medika. 
“Saya secara khusus datang ke Lampung untuk menghadiri pembukaan klinik ini. Agenda Grand opening ini merupakan agenda untuk kebaikan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selagi itu untuk kebaikan dan kesehatan masyarakat saya akan hadir,” Kata Siruaya.

Dalam agenda Grand opening itu juga Robiatul Adawiyah selaku ketua PKB kota Bandar Lampung memberikan bantuan ambulan kepada Klinik Pratama Idsa Medika untuk mendukung pelayanan kesehatan.(red)

Post A Comment: