Tulangawang(Pikiran Lampung
)--  Kolonel Ahmad Yani dan Hendriwansyah adalah putra kelahiran Menggala Tulang Bawang, kolonel Yani berdinas di Dewan Ketahanan Nasional di Jakarta sedangkan  Hendriwansyah  adalah Wakil Bupati Tuba priode 2019-2022.

Dua 'orang penting ini  bertemu acara resepsi pernikahan putra Bapak Hi.Deswantoni, SE di Jl Lintas Timur  kecamatan Menggala, Ahad (21/08/22)

Pertemuan tersebut bermula, ketika kolonel Yani dimintakan untuk sambutan mewakili undangan, ketika di atas panggung kolonel Yani meminta agar wakil Bupati bersama di atas panggung.

Dan meminta supaya Wakil Bupati Tuba tersenut  saja yang memberikan sambutan. Dalam.sambutamnya, Hendriwansyah bercerita sekaligus mengenalkan Yani kepada undangan. begitu senangnya beliau (wakil) ketika beliau masih SMP mendengar ada putra Menggala menjadi perwira TNI AU, kini perwira tersebut ada diatas panggung dan dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa Pak Yani mempunyai keinginan untuk mengikuti Pilkada 2024 ditandai kol Yani sudah mulai bersilaturahim mengenalkan diri ke masyarakat Tulang Bawang.  

Sambungnya, Beliau juga memberikan dukungan jika masyarakat menginginkan putra terbaik Tulang Bawang yang memimpin Tulang Bawang, dan setelah pk wakil mengahiri sambutan, Pak Yani juga  menyampaikan selain dendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah dan mendapatkan keturunan yang Soleh dan Solehah kol Yani akan mendukung jika masyarakat menginkan Pak wakil yang memimpin Tulang Bawang. Ungkapnya.

Momen yang jarang terjadi putra terbaik tulang bawang saling mendukung untuk memimpin Tulang Bawang priode 2024-2029, Semoga kekompakan selalu terjaga, Pada kesempatan terpisah kol Yani  bersiturahim Kepengurus Petani petambak udang windu (P3UW) dan sekaligus memberi motivasi kepada para peserta Training P3UW di Rawajitu Selatan, para peserta Training dan pengurus P3UW  mendoakan Pak Yani agar terpilih salah satu calon pemimpin Tuba yang akan datang.

Usai mengunjungi acara pembekalan/Training P3uw beliau bersama rombongan menuju ke arah Kampung Ipil kec.Rawa jitu selatan dgn menghampiri kegiatan para pemuda akan hari kemerdekaan RI yg ke 77 dan tak lama kemudian beliau kembali ke daerah lahirnya kota menggala. 

Sangat di sayangkan waktu beliau untuk bersilaturahmi sangat terbatas sementara para tokoh masyarakat, Adat dan pemuda juga menanti kan kehadiran beliau pada kampung-kampung berikut nya, hal tsb di karenakan keterbatasan waktu cuti (ijin) yang beliau miliki. Tutur salah satu rombongan Pak A.Yani. Tutupnya. (Tim)

Post A Comment: