Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung melaksanakan bakti soaial “Jumat berbagi”, program ini dilakukan dengan cara mendatangi Warga Kurang mampu dan Lanjut Usia dengan memberikan bantuan Sembako, Jum’at (23/09/2022).

Kegiatan ini  dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan, SH., M.M., dan di dampingi para personil Polsek Tanjung Seneng 

Mendatangi tempat tinggal seorang ibu bernama Suaebah (58 th) warga kelurahan Perumnas way kandis Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung.


Pelaksanaan  Jumat berbagi ini adalah giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, “Alhamdulillah, hari ini kita  menyalurkan bantuan pada salah seorang yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu”, Ucap Ipda Alan.


Kali ini Polsek Tanjung Senang memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan mie instan, dan masih di tempat yang sama, ibu  Suaebah menyampaikan, 

” Saya berterima kasih dan terharu atas kunjungan  dari Bapak-bapak Polisi, yang sudah  jauh-jauh mendatangi saya  dan memberikan bantuan”, Kata Ibu Suaebah. (yoyok) 

Post A Comment: