Lamtim (Pikiran Lampung
)---Tim SAR Gabungan berhasil menemukan pemancing yang hilang di Sungai Kuala Penet Kec. Labuhan Maringgai Kab. Lampung Timur,  Ahad (8/1/2023).

"Korban telah ditemukan pada Minggu (08/01) sekitar pukul 12.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 5°15'18.00"S - 105°51'29.00"T. Ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi kejadian." tutur Febri Yanda Koordinator Pos SAR Bakauheni mewakili Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah.

Korban bernama Arif (20) merupakan warga Desa  Srimulya Sadar Sriwijaya Kec. Bandar Sribawono Kab. Lampung Timur yang sebelumnya dikabarkan hilang pada Rabu (04/01).

Sebelumnya sejak pagi tadi operasi pencarian telah dilakukan tim SAR Gabungan dengan penyisiran sejauh 5 Nm (Nauticalmile) arah Utara dan 15 Nm arah Selatan dari lokasi kejadian.

Adapun Unsur SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari Basarnas Pos SAR Bakauheni, Lanal Lampung, Pol Airud Polda Lampung, Pol Airud Polres Lampung Timur, Babinsa Labuhan Maringgai, Polsek Labuhan Maringgai, pihak keluarga, aparat desa, dan nelayan setempat.

"Selanjutnya korban diserahkan kepada aparat Desa Sadar Sriwijaya untuk langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga." Tutup Febri. (Supriyadi)

Post A Comment: