LAMTIM (Pikiran Lampung
) -KLINIK MWC NU Sidorjo kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur memperingati Satu Abad Nu dan mengadakan acara Lomba Senam muslimat NU yang dihadiri oleh 16 klompok dari tiap Desa Yang ada di Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung timur dan menyanyikan lagu Indonesia raya beserta Solawatan.

Ketua Panitia MWC NU Kecamatan Sekampung Udik, Drs Suwarto.S.SEK.NS mengatakan, merasa senang dan bahagia atas terselenggaranya acara memperingati Satu Abad NU di Kecamatan Sekampung Udik dan mengadakan acara lomba senam muslimat NU  ini yang pertama kali di adakan di lokasi halaman Klinik MWC NU Desa Sidorjo Kecamatan Sekampung Udik.

Lanjut kata ketua panitia MWC NU insyaallah akan diadakan kembali pada bulan Agustus mendatang bagi peserta lomba senam Muslimat NU yang belum mendapat juwara dalam acar lomba hari ini dan pihak Klinik MWC NU siap untuk membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar NU diKecamatan Sekampung Udik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris MWC NU Kecamatan Sekampung Udik,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Sekampung Udik, PAC GP Ansor, PAC Fatayat NU, Sekretaris Lembaga Takmir Masjid (LTM) PCNU Lampung Timur,  dan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kecamatan Sekampung Udik.  Kemudian dari Unit Pengelola Zakat Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Sekampung Udik, utusan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Sekampung Udik dan lain-lain. (Supriyadi)

Post A Comment: