Lamsel (Pikiran Lampung)
---Pencarian Memasuki Hari ke 4, Tim SAR Gabungan terus lakukan pencarian Ali Yusuf (31), ABK KM Bahtera Al Barokah yang jatuh di Perairan P. Mundu pada Minggu, 19/3/2023.

Tim SAR Gabungan memulai pencarian mulai pukul 07.30 WIB sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat. Tim SAR Gabungan menuju lokasi kejadian dan melaksanakan pencarian radius 10 NM menuju ke arah selatan P. Mundu dengan menggunakan RIB 02 Basarnas.


Pukul 12.26 WIB Tim SAR Gabungan menerima info dari Nelayan bahwa kapal penumpang yg melintasi di P. Sangiang melihat sesosok mayat. Kemudian Tim SAR Gabungan langsung menuju ke P. Sangiang menggunakan RIB 02 LPG untuk memastikan info tsb, dan melakukan pencarian, namun hasilnya tim SAR Gabungan tidak menemukan sosok mayat tersebut.

Informasi tersebut dilaporkan langsung oleh Koordinator Pos SAR Bakauheni Febri Yanda kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah. "Hasil pencarian hari ke 4, kami menerima info dari kapal penumpang yang melintas bahwa ada yg melihat sesosok mayat di sekitar perairan P. Sangiang. Tim SAR gabungan langsung menuju lokasi untuk memastikan info tersebut." Ujar Febri.

"Namun hasil pencarian kita hingga pukul 17.30 WIB tadi di sekitaran P. Sangiang masih nihil. Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada Senin pagi." Tutup Febri (***)

Post A Comment: