Bandarlampung (Pikiran Lampung
))- Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandarlampung di bawah komando Christopan Deswansyah, selaku ketuanya terus menunjukkan sisi humanis dan religiusnya. 

Hal ini tampak juga pada suasana di bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini. Dimana, d alam rangka menjalin silaturahmi pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Pengurus MPC PP Kota Bandarlampung melakukan buka puasa bersama anggota dan pengurus DPC Srikandi, Koti, PAC, dan UKK PP se-Kota Bandarlampung.

 Acara ini berlangsung  di RM Pindang MEM Jl. Sultan Agung Wayhalim, Jumat (7/4) sore, kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua Majelis Piminan Wilayah (MPW) PP Provinsi Lampung  Rycko Menoza S.Z.P. beserta jajarannya. Serta Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah. 


Sebelumnya, pengurus MPC PP Kota Bandarlampung mengawalinya dengan kegiatan sosial. Yaitu  mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB membagikan paket beras dan takjil berbuka puasa yang dipusatkan di perempatan lampu merah Wayhalim.  Dilanjutkan siraman rohani hingga waktu berbuka dari Ustad Suparman Abdul Karim.  

Dalam sambutan singkat namun padat, Ketua MPC PP Kota Bandarlampung  Christopan Deswansyah menegaskan bahwa silaturahmi ini sekaligus sebagai konsolidasi organisasi menghadapi tahun politik. Dimana kader-kader Pemuda Pancasila, salah satunya Bung Rycko Menoza, maju sebagai calon anggota DPR RI. ”Kita kuatkan barisan, rapatkan barisan, ini (Bung Rycko, red) simbol kita, di Kota Bandarlampung tidak boleh kalah,” tegasnya tanpa basa-basi.


Pada kesempatan sama, Rycko Menoza mengatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia harus berpartisipasi pada pesta demokrasi pada 2024 mendatang. ”Tentu kita jangan hanya jadi penonton. Bagi Pemuda Pancasila sebagai ormas yang mempunyai struktur hingga anak ranting (kelurahan), inilah saatnya memanfaatkan jaringan untuk mendorong kader-kader Pemuda Pancasila bisa menjadi wakil rakyat,” ucap mantan Bupati Lamsel ini seraya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Bandarlampung atas kegiatan tersebut. (wan)

Post A Comment: