Lamtim (Pikiran Lampung) -Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatra (Jalinsum). Kali ini satu penumpang sepeda motor dikabarkan tewas di perjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit.

Lakalantas yang melibatkan sepeda motor Nopol B 3942 NFX dan minibus Toyota Inova BE 1929 DK itu terjadi di ruas Jalinsum Dusun III, Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Lampung, Kamis sore (27/04/2023).

Peristiwa berawal saat Toyota Inova yang di kendarai Khoirul Imam (34) melaju kencang dari arah Pasir Sakti, Lampung Timur. Di lokasi muncul sepeda motor yang di kendarai Angga (29) melaju dari arah berlawanan

“Saat sepeda motor belok ke kanan hendak ke bengkel tambal ban, di hamtam mobil dari arah Pasir Sakti. Diduga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tak bisa dikendalikan oleh sopir,” ujar Sarino salah satu warga setempat. 

Dari kejadian itu, lanjut Sarino, salah satu penumpang sepeda motor bernama Windari (30) terpental dan mengalami luka berat. “Kabar nya, korban meninggal saat hendak dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

“Tak lama kemudian, Polisi datang melakukan olah TKP, menanyai saksi, mengevakuasi kendaraan dan membawa korban luka-luka ke rumah sakit Aka Medika Sribawono,” pungkasnya.(Supriyadi)

Post A Comment: