Way Kanan (Pikiran Lampung) -Polres Way Kanan melakukan hari kemenangan dengan melakukan salat Idul Fitri 1444 H dan doa bersama di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan. Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachensa bersama pejabat utama, Kapolsek, seluruh anggota beserta keluarga dan masyarakat sekitar Polres Way Kanan,

Ust. Raden Bagas sebagai iman sekaligus khotib memimpim pelaksanaan salat idul fitri setelah selesai salat lansung  memberikan siraman rohani kepada jamaah dengan tema " Idul Fitri meningkatkan silaturrahmi dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa"

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan pelaksanaan salat Idul Fitri ini, menanamkan nilai - nilai keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT ." Mari kita bersama saling Bermaaf-maafan dihari kemenangan ini, saling menjaga hubungan baik agar menciptakan kondisi yang baik pula, "jelas kapolres.

Oleh karena itu, betapa pentingnya menjaga hubungan silaturahmi, baik dengan keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar. 


Selain itu bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Way Kanan  dengan warga, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.


“Sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat, dengan shalat idul fitri kali ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi, sehingga warga dan personel Polres Way Kanan  saling kenal satu sama lain,”Ujar Teddy.


“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin” Kepada seluruh personil Polres Way Kanan dan Jajaran serta masyarakat Kabupaten Way Kanan,”Ungkapnya. (tim) 

Post A Comment: