Way Kanan (Pikiran Lampung) -Kondisi Lalu lintas dari pantauan di Posko bersama RAPI, PSHT DAN PMI di hari terakhir berjalan ramai dan lancar di Jalur Tengah Sumatera Kampung Gedung Pakuan Baradatu. RABU Malan  (26/4)

Anggota Tim Pantau PMI yang ikut menyaksikan hari terakhir yang melaporkam di Posko bersama  oleh Abdulah Chandra sebagai Pengurus  Bendhara PMI Way Kanan  .

" Alhamdulliah pantau bersama di Posko RAPI, PSHT dan PMI berjalan lancar sesuai harapan kita bersama hingga malan terakhir ini." Imbunya.

Tidak ada kejadian yang luar biasa selama arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H yang termonitor di Posko Bersama ini." Ujar Chandra.

" Kami bersyukur sudah berjalan 2 tahun ini bisa mengadakan pantauan di Posko Bersama RAPI , PSHT DAN PMI. Dan semuannya berjalan sesuai rencana ." Pungkasnya.

Posko bersama ini selain mematau dengan menyiapkan 2 armada Ambulance untuk siaga apa bila ada kecelakaan , di siapkan juga armada mobil servis beserta mekaniknya , serta  menyiapkan minuman kopi gratis dan makanan ringan .

Selain disiapkan Toilet dan tempat istirahat juga disiapkan tempat Ibadah ada Mushola depan posko , dan rata - rata yang sempat merasa bahagia bisa beristirahat di Posko Bersama ini.

Seperti yang dikatakan warga Bogor yang akan menuju OKI Timur Wawan beserta Keluarga , mereka senang akan pelayanan dan fasilitas yang ada di Posko Bersama .

" Kopi nya nikmat mas , terima kasih juga atas makanan kecil dan fasilitas istirahat sehingga kami dapat beristirahat disini dengan nyamana dan enjoi." Ungkap Wawan .(**)

Post A Comment: