Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Keputusan DPP PPP untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mengejutkan banyak pihak. Namun begitu, seluruh kader dan pengurus PPP yang ada di seluruh Indonesia langsung merapatkan barisan untuk mengamankan kebijakan partai yang betazaskan Islam ini. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh DPW PPP Lampung beserta sayap partai yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai. 

Bertalian dengan ini, Ketua Angkatan Muda Kab'bah (AMK) Lampung M.Niswadi beserta Pengurus sayap partai PPP wilayah Lampung tegak lurus SATU KOMANDO mengaminkan Keputusan DPP  PPP yang mencalonkan Ganjar Pranowo  menjadi Capres RI 2024. " Kita aminkan keputusan DPP PPP yang mencalonkan pak Ganjar Pranowo jadi presiden, dan kita pengurus AMK di Lampung beserta DPW PPP solid satu komando untuk memenangkan pak Ganjar jadi presiden, "tegasnya.

Menurut pengusaha muda ini, pihaknya taat dan Istiqomah mengikuti Arahan & Keputusan DPP partai PPP yabg baru- baru ini telah melaksanakan MUNAS memutuskan Ganjar Pranowo menjadi CAPRES. "Sangat Possibel, sebab melihat Track Record Pak Ganjar sangat mumpuni menjadi RI I.untuk kini dan nanti , semoga hal- hal baik dapat dilanjutkan dan hal hal yang belum baik segera diperbaiki oleh pak Ganjar," jelas Niswadi. 

Apalagi Keluarga Besar Ganjar mayoritas Kader & Pengurus Partai PPP sejak dulu.  Ditambahkan oleh Sekertaris PW AMK Ahmad Alvonzo sudah seharusnya keputusan DPP semua unsur DPW, DPC , PAC dan Ranting” yg ada di PPP SiaaPPP mensukseskan & memenangkan Ganjar Pranowo utk menjadi RI 1.

Partai Berlambang Ka’Bah ini mengambil langkah yg sangat tepat disaat beberapa partai belum memutuskan CAPRES nya PPP sudah mempunyai Kandidat yang Kuat secara Elektoral. (red) 

Post A Comment: