Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pemprov Lampung di bawah komando langsung Gubernur Arinal Djunaedi dan Wagub Chusnunia tetap fokus melayani warga saat perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah ini. 

Gubernur Arinal langsung turun untuk mengecek semua detail persiapan jajaranya serta berkordinasi dengan pihak terkait seperti Polda dan korem untuk memastikan pelayanan kepada warga terutama pemudik. yang akan  merayakan lebaran bersama keluarga.

Hal ini dikatakan Kadiskominfotik Provinsi Ganjar Jationo, Selasa (25/4/2023) malam. 

" Sejak jauh hari pak Gubernur Arinal dan bu wagub dan pak Sekdaprov sudah mengecek dan mempersiapkan semua sumberdaya yang ada untuk pelayanan mudik lebaran 2023. dan ini bukan karena ada yang viral ya, tapi memang pak Gubernur bersama bu wagub selalu dan fokus kerja untuk masyarakat Lampung,"jelas Ganjar. 

Titik Fokusnya kata dia, persiapan jalan yang akan dilalui pemudik, persiapan personil, seperti dari dinas Kesehatan dan pol PP juga pemadan dan lain-lain. Serta memantau seluruh aktivitas warga di. Lampung saat mudik. " Jadi Pemprov benar-benar berupaya maksimal agar warga bisa terlayani dengan baik selama lebaran ini, "ujar Ganjar. 


Menurutnya, hal ini karena program utama Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia adalah bekerja dan melayani maksimal untuk warga Lampung. " Sekali lagi saya tegaskan, ini bukan karena ada yang viral, tapi memang fokus setta program utama pak Arinal dan bu Wagub adalah bekerja dan melayanj. Karena beliau berdua inj ingin berikan bukti bukan janji, dengan seluruh kemampuan yang ada untuk menuju masyarakat Lampung Berjaya, "pungkasnya.

Pantau Pikiran Lampung, aktifitas mudik Idul Fitri 2023 ini berjalan relatif lancar dan aman. ini terlihat dari jalur mudik yang minim macet dan lakalantas sepanjang jalur lintas tengah, barat dan Timur trans Sumatera serta jalan tol. Dan mayoritas pemudik ketika dikonfirmasi hal ini menyatakan mudik tahun ini relatif kondusif. " Aman pak, makasih kami ucapkan untuk bapak Gubernur Lampung, kapolda Lampung, serta koremm Gatam atas semua pelayanan jajarannya, "ujar Ani Paryanj, salah seorang pemudik dari Pekan Baru Riau. (Wawan) 

Post A Comment: