Way Kanan (Pikiran Lampung)-Sebanyak 35 KPM warga kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 periode bulan Januari sampai Maret Tahun Anggaran 2023 secara tunai. kemarin.

Hadir dalam kegiatan Camat Baradatu, Pawit Abimaba. Kepala Kampung Bhakti Negara, Abadi Ginting, Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Bripka Benny Kuncoro, Babinsa Koramil Baradatu, Pendamping Desa, Jajaran Aparatur Kampung Bhakti Negara, Serta 35 Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Bhakti Negara Abadi Ginting mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, maupun Daerah yang telah berperan serta membantu warga yang ada di kampung Bhakti Negara.

“Terima kasih kita ucapkan kepada Pemerintah Pusat maupu Daerah yang telah membantu warga masyarakat Kampung Bhakti Negara melalui Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang tertuang dalam Anggaran Dana Desa Tahun 2023.

Saya menghimbau kepada keluarga penerima manfaat BLTD-DD ini agar dapat memanfaatkanbantuan ini dengan sebaik-baiknya, karena bantuan ini sangat terbatas. “Ungkap ginting.

Saya juga mengucapkan terima kasih sambung Ginting, kepada bapak Camat Baradatu, kasi PMK serta jajaran aparatur Kampung Bhakti Negara yang telah membantu dalam mensukseskan pembagian BLT DD Tahap 1 ini.

Ucapan Terima kasih juga terlontar dari salah satu warga penerima bantuan langsung tunai yang bernama mak inem kepada Kepala Kampung Bhakti Negara bapak Ginting beserta jajarannya, atas bantuan yang telah saya dapatkan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ginting selaku Kepala Kampung Bhakti Negara atas Bantuan yang telah saya terima, ini benar-benar sangat membantu saya dan keluarga apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri kami dapat memanfaatkan uang ini untuk keperluan sehari-hari. “terang Mak Inem. (yon) 

Post A Comment: