Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jajaran Pengurus Ketua
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung dipimpin langsung Ketua DPD Bung Iqbal Ardiansyah anjangsana ke mako Korem 043 Garuda Hitam. 

Kunjungan silaturahmi Ketua dan Pengurus KNPI Lampung ini sebagai wujud nyata sinergitas Pemuda dan TNI untuk ikut menjaga keamanan dan pembangunan di bumi Ruwa Jurai. 

Dalam kesempatan ini, kunjungan rombongan KNPiI disambut langsung Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, Kamis (11/5/2023).

Turut hadir dan mendampingi Danrem, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam.


Kunjungan Ketua KNPI beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan DPD KNPI Lampung, sekaligus perkenalan para pengurus di jajaran KNPI kepada Danrem.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, beserta pengurus, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“ Mudah-mudahan Silaturahmi dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik ini dapat memperkokoh sesama anak bangsa dalam bingkai NKRI, ” pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal. Ardiansyah dalam. kesempatan itung mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E.. Atas tugas baru sebagai Danrem 043 Garuda Hitam. "Kami ucapkan selamat datang di Lampung dan bertugas sebagai Danrem Garam, semoga sukses selalu dan KNPI Lampung siap selalu bersinergi dengan jajaranj Korem 043 Garam, " pungkas pria yang akrab disapa Bung Iqbal ini. (red) 

Post A Comment: