Lampura (Pikiran Lampung
) - Bakal calon DPD RI Dapil Lampung H. Benny Uzer, SH, terus menuai simpati dan dukungan dari warga. 
Kali ini dukungan tersebut datang dari warga yang berada di Kabupaten Lampung Utara. 

" Kami keluarga besar yang berada di Kabupaten Lampung Utara ini siap mendukung dan memenangkan pak Benny Uzer sebagai Perwakilan DPD Lampung di Pemilu 2024 nanti,"ujar Herlan Efendi, salah satu warga di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Abang Batat Lamoura, Selasa (20/6/2023). 



Menurutnya, Benny Uzer adalah salah satu calon yang dinilai cocok dan mampu memperjuangkan warga di tingkat pusat. " Kami lihat bang Benny punya kemampuan untuk memperjuangkan kepentingan dan harapan warga, dia juga kami lihat sangat komunikatif dengan warga dan yang pasti rendah hati beliau orangnya, "kata Pria yang akrab disapa Kiay Lan ini bersama warga lainnya. 

Hal yang sama juga diutarakan oleh Iskandar Warga Kotabumi Lampura. " Kami ini sudah sepakat di tingkat keluarga besar untuk siap mendukung dan memenangkan bang Haji Benny Uzer di Pemilu nanti, "jelasnya. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak ada ikatan saudara ataupun juga tim sukses. " Kami ini hanya simpatisan saja, yang melihat bawah tokoh ini layak untuk didukung dan dimenangkan sebagai calon DPD Lampung pada Pemilu 2024 mendatang, "tegasnya.

Beberapa warga dari desa lainnya juga menyampaikan hal, yang sama kepada Pikiran Lampung. Harapan mereka jika terpilih nanti,  Benny Uzer bisa memperjuangkan harapan mereka. Terutama bilang pertanian, ekonomi Kecil dan pendidikan. (Cris) 

Post A Comment: