Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Gebyar Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, Bazar UMKM Syari'ah, Lomba Mewarnai dan Fashion Show tingkat PAUD/TK, SD se Bandarlampung dengan tema *"Bersama Tunas Muda Bangkitkan Ekonomi Syari'ah Di Lampung"* sukses digelar  Media Pikiran Lampung Grup bekerjasama dengan Kampus Politeknik Negeri Unila, Idn Publik, dan  beberapa sponsorship, di antaranya Bank Lampung, KNPI Lampung, Wong Coco, Macitio, Mie Ramen Dapur Mama Loris, Mayang Sari,cake dll, Ahad  (13-08-2023).

Hadir dalam Acara tersebut CEO Pikiran Lampung Grup Hersoli Rizwan (Wawan Nunyai), Wapimred M. Arsan Noor dan crew lainnya termasuk Muhammad Zainiri dari Pikiran Lampung TV. Tampak hadir juga dua diriksi Pikiran Lampung, Rita Rohayati, Amd bersama Diah Miharsi, S.E dan Pimprus Pikiran Lampung Berjaya, Sigit Darmaji.


Tampak hadir juga Wadir III Polinela Agung Adi Chandra, S.Kh, MS.i, Pembina Duta Kampus Polinela yang juga sekjur, Melinda perwakilan Kominfo Provinsi Lampung, Arif Nugroho serta Walikota Bandarlampung, yang diwakili Sekdakot Iwan Gunawan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Dalam sambutannya  Wakil Ketua Panitia M. Noor mengucapkan terimakasih kepada peserta, tamu undangan dan segenap panitia yang telah mensukseskan acara ini, sekaligus membuka Acara.


Kemudian dalam sambutanya Wadir III Bidang Kemahasiswaan Polinela Agung Adi Chandra, S.Kh, MS.i menyampaikan rasa terimakasih dalam atas terselenggaranya acara ini, untuk mengingat dan menumbuhkan an rasa nasionalisme bagi generasi muda "Sekali lagi saya ucapkan tetimakasih untuk media Pikiran Lampung dan Pak Sekda kota Bamdarlampung ataa kehadirannya, semoga dengan acara ini bisa membangkitkan semangat anak anak kita dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Harapannya acara seperti ini tidak berhenti disini, mungkin kedepan lebih ditingkatkan lagi,"harapnya.


Agung juga mengundang para peserta lomba terutama anak anak siswa SD dan TK untuk berkunjung ke Polinela. " Mari datang ke Polinela, semoga ini nantinya jadi kampus anak -anak ku semua yang mengikuti lomba pada hari ini,"tegasnya.

Semwntar itu Sekda Kota Bandarlamlung Iwan Gunawan. ST, MM yang mewakili Walikota Bandarlampung menyampaikan ucapan terimakasih ke pihak Polinela dan Pikiran Lampung atas terselenggaranya acara ini. " Acara bazar UMKM.dan Lomba mewarnai ini luar biasa untuk menumbuhkan ekonomi serta jiwa nasionalisme untu generasi muda Bandarlampung khususmya,  Semoga dengan semangat Pejuang Kemerdekaan RI kita semua dapat memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia dan Kota Bandarlampung khususnya," kata Iwan Gunawan saat menyampaikan amananat Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. 


Iwan Gunawan juga menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Bandatlampung Eva Dwinana yang tidak bisa hadir pada hari itu. " Saya menampakan salam dan permohonan maaf dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang tidak bisa hadit karena sedang berada di luar kota,"pungkasnya.

Sementara itu, CEO Pikiran Lampung Group Hersoli Rizwan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polinela atas terselengaranya acara ini. " Terimakasih untuk pihak Polinela, khususnya untuk duta kampus,  para  sponsor,  Bank Lampung, DPD KNPI Provinsi Lampung serta dukungan dari dinas Kominfo Provinsi Lampung, Kato Umum Pemprov Lampung, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung, Disnaker Provinsi Lampun dan pihak pihaka lainnya," pungkas pria yang angkarap disapa Wawan Nunyai inj.


Acara ini terlihat sangat sukses dan ramai dengan dengan penampilan dari tim karate Lemkari Polinela pimpinan Sensei Rudi dan Senpai Renita serta paduan suara dari TK Kusuma yang diakhiri dengan doa bersama. (Rusni Aditya).




Post A Comment: