Lamteng (Pikiran Lampung) - Kebakaran rumah yang diketahui milik Pudji warga  RT 009 LK III Kelurahan Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar Lampung tengah yang terjadi pada Senin,7 Agustus 2023 kemarin mendapat respon cepat dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung tengah.

Mendapatkan informasi kebakaran rumah tersebut, BAZNAS Lampung tengah yang dipimpin oleh Aqfala Arief Rahman selaku Staf Pelaksana BAZNAS yang mewakili Ketua BAZNAS Lampung tengah mendatangi kediaman Pudji yang di dampingi oleh Lurah, Sekretaris lurah , dan kasie di kelurahan bandar jaya timur bersama beberapa staf BAZNAS lainnya.Rabu,16/8/2023.

Kedatangan BAZNAS Lamteng tersebut dengan niat menyalurkan bantuan santunan kepada warga yang menjadi korban Kebakaran dengan harapan bisa sedikit meringankan kebutuhan pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran.

"Kami berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa membantu sedikit meringankan beban kebutuhan bapak ibu sementara waktu ini ", Ujar Arif di lokasi yang datang langsung memberikan santunan kepada warga yang korban kebakaran tersebut.

Sementara itu , Ketua BAZNAS Lampung tengah mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Muzakki yang ada di Kabupaten Lampung Tengah yang mana telah membayarkan Zakat Infaq Shodaqoh nya di BAZNAS Kab. Lampung Tengah.

Ketua BAZNAS Lampung tengah juga menerangkan bahwa Zakat Infaq Shodaqoh tersebut akan digunakan untuk membantu orang-orang disekitar yang ada di kabupaten Lampung tengah yang membutuhkan dengan catatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh para dermawan yang ada di Kabupaten Lampung tengah untuk membayarkan ZIS (Zakat Infaq Shodaqoh) di BAZNAS Lampung Tengah untuk bersama sama membantu mustahik yang membutuhkan.

" Buat para Darmawan yang ada di Lampung tengah, mari bayarkan zakat infaq shodaqoh nya di BAZNAS Lampung tengah agar bisa membantu para Mustahik yang memang membutuhkan ", Tutupnya.(Joe)

Post A Comment: